Halaman ini masih dalam perbaikan.....
Tuesday, January 17, 2012

Posted | by : DPW Partai NasDem Sumbar

0

Penyerahan Bantuan ke Pesisir Selatan

Wujud kepeduliian Partai NasDem terhadap kelangsungan pendidikan anak bangsa di negeri ini mendapat respon positif dari masyarakat. Hal ini terlihat ketika sejumlah warga korban bencana banjir bandang yang melanda daerah Kambang Kecamatan Lengayang, Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat, mendatangi posko bantuan paket pendidikan yang diadakan Partai NasDem di lapangan sepak bola Lengayang Pessel, Kamis (19/1). Ketua Bidang Internal DPP NasDem Endang Tirtana mengatakan bantuan yang diberikan itu berupa paket pendidikan.

“Paket bantuan itu berisi tas, buku dan alat tulis sekolah, yang dibagikan kepada sejumlah siswa korban bencana banjir bandang di sana,” ujarnya.

Bantuan diserahkan langsung oleh Ketua DPW Partai NasDem Sumatera Barat Apris Yarman yang didampingi jajaran pengurus wilayah, pengurus daerah, dan seluruh PAC se-Kabupaten Pesisir Selatan. Acara bakti sosial partai nasdem ini dihadiri sekitar 500 warga yang berasal dari 3 kecamatan yang terkena bencan banjir bandang.

Di hari yang sama Partai Nasdem juga menyerahkan santunan kematian kepada kader partai yang meninggal dunia di dua kecamatan berbeda di kabupaten ini.

0 comments:

Post a Comment